Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

15 December 2015

Cara Mengubah Format Video

Sahabat ebooker - Format Video ada bermacam-macam seperti .avi , .mkv , .3gp , .mp4 , dll. Pernahkah anda berfikir untuk mengubah format video/film yang ada di PC anda agar bisa diputar di ponsel anda? Ya, beberapa jenis ponsel mungkin tidak mensupport format seperti .mkv ,.avi ,atau mp4, dan hanya mensupport jenis format video 3gp. Tapi anda tidak usah khawatir karena sudah banyak software gratis yang bisa mengubah format video anda menjadi format apa saja yang kalian inginkan. Dari banyaknya software pengubah format video, Freemake Video Converter adalah salah satunya. Bahkan bukan hanya video yang bisa di rubah, tapi format foto dan audio juga bisa di ubah dengan software ini.

cara mengubah format video

Langsung saja bagi anda yang ingin menggunakan software pengubah format video/foto/audio ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Siapkan dulu alat utamanya, yaitu aplikasi Freemake Video Converter. Download disini (1,2 MB) .
  2. Lalu instal (27 MB)          cara merubah format audio
  3. Setelah itu buka aplikasinya dan silahkan lakukan format video/foto/audio/DVD.
cara mengubah format foto

cara mengubah format video menjadi format apa saja

Selain itu, anda juga bisa mengubah File Online dari Internet (Seperti Youtube) langsung ke Paste URL di menu Freemake dan ubah format ke MP3 atau apapun yang anda inginkan.

Lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini karena mudah digunakan, gratis dan aman. Anda hanya tinggal memilih file yang ingin diubah formatnya, lalu memilih format yang di inginkan, lalu Convert. Software ini juga mensupport segala jenis OS Windows dan rutin diperbaharui yang berarti tidak akan ketinggalan jaman.

Mengkonversi file ke berbagai format video utama seperti AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Semua codec video modern termasuk. Mengkonversi AVI ke MP4, MKV ke MP4, MP4 ke AVI, WMV ke AVI, 3GP ke AVI, dll Rip DVD terlindungi dengan teks. Mengkonversi video ke Flash atau HTML5 & mendapatkan kode siap untuk integrasi ke situs atau blog.

Freemake Video Converter juga sangat bagus karena kita bisa memilih size file yang akan kita convert menjadi HD ataupun ukuran kecil atau ukuran HP Android.

Semoga postingan tentang Cara Convert Format Video ke format apa saja yang kalian inginkan ini bermanfaat ya sob....




No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK