Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

15 December 2015

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Google Chrome dan Mozilla Firefox

Sahabat ebooker - Perkembangan internet sekarang ini sudah merata diseluruh pelosok negri ini, dengan kemajuan internet kita akan jauh lebih mudah dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan setiap harinya. Terlebih lagi dengan banyaknya aplikasi browser yang disediakan oleh para developer aplikasi, semakin membuat kita merasa dimanjakan dengan kemajuan teknologi saat ini.
Ketika kita sedang mencari informasi di internet, tentunya kita harus menggunakan aplikais browsing entah inu google chrome maupun mozilla firefox. Namun pastinya kita sering melihat berbagai iklan didalam webset yang kita browsing tersebut, iklan tersebut sebenarnya ada yang bermanfaat namun ada juga yang membuat kita merasa risi. Sehingga kita selalu ingin menghilangkannya pada saat iklan tersebut muncul.
cara menghilangkan iklan di google chrome dan mozilla
Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada anda khusunya bagi yang sering browsing lewat google chrome atau mozilla firefox mengenai “Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Google Chrome dan Mozilla Firefox”, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
Cara menghilangkah iklan di aplikasi Google Chrome dan Mozilla Firefox
Google chrome merupakan aplikasi browser yang dibuat oleh pihak google, aplikasi ini tak hanya bisa kita gunakan pada perangkat PC (Komputer / laptop saja) melainkan juga untuk smartphone khusunya Android. Bagi pengguna perangkat PC tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikais browser yang satu ini, ya Mozilla Firefox merupakan aplikasi yang populer pada perangkat PC (Laptop / Komputer). Adapun cara menghilangkan iklan pada Mozilla Frefox ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  • Pastikan Komputer / Laptop anda Harus terhubung ke koneksi internet
  • Jika sudah terhubung, maka kita buka aplikasi Mozilla Firefox / google chrome
  • Selanjutnya Klik ikon menu terletak pada kanan atas aplikasi
  • Kemudian kita klik “add ons”
  • Lalu kita ketik “Add Block Plus” di “pencarian”
  • Maka akan keluar add ons dengan nama “Add Block Plus”
  • Selanjutnya kita unduh serta install “add ons” tersebut
  • Jika sudah berhasil di install. maka restrat aplikasi Mozilla Firefox atau google chrome
Itulah tips untuk menghilangkan iklan pada aplikasi google chrome dan mozilla firefox, cukup mudah bukan?. Jangan lupa baca juga artikel kami lainnya seperti Cara Mudah Mengatasi Layar HP Touchscreen Eror / Macet dan juga Tutorial Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kekurangan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK