Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

15 December 2015

Cara Mudah Merekam Percakapan Telepon di HP Android

Sahabat ebooker - Perkembangan dunia teknologi saat ini sangatlah pesat, dengan kemajuan teknologi yang semakin modern memudahkan kita dalam melakukan sesuatu hal apapun. Misal dari mulai alat transportasi (motor, mobil, kapal, pesawat, kerata api), komputer, laptop, sampai dengan gadget. Maka dari itu kita dituntut untuk menguasai dan minimal ngerti untuk menggunakannya, memang ada dampat positif dan juga negatif dari teknologi tersebut.
Dampak positifnya, kita akan dimanjakan dengan kecanggihan-kecanggihan teknologi misal salah satunya smartphone. Dengan adanya smartphone kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja, dimana saja dan kapan saja tanpa adanya batasan waktu. Tapi dampak negatifnya, dengan fasilitas teknologi yang serba canggih kita terlena untuk terus menggunakan teknologi tersebut dan mengabaikan/menunda kewajiban-kewajiban kita seperti Shalat.
Automatic Call Recorder-kutazo.net
Namun itu semua tergantung yang menyikapinya, jika kita gunakan teknologi itu dengan benar maka itu akan sangat bermanfaat baik bagi kita. Seperti yang kita ketahui, HP sekarang ini tak hanya dijadikan sebagai alat komunikasi saja, melainkan bis ajuga untuk bermain game, akses internet dan lain sebagainya. Terlebih lagi jika HP terebut berbasis Android, sistem operasi besutan Google ini menawarkan banyak sekali aplikasi dan juga fitur yang akan memanjakan kita dalam menggunakan HP tersebut.
Padakesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada anda mengenai Cara Mudah Merekam Pembicaraan Saat telepon di HP Android, berikut langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Langkah awal anda harus men-download aplikasi yang bernama “Automatic Call Recorder” pada Palay Store
  2. Lalu install Aplikasi tersebut pada HP Android anda
  3. Kemudian buka aplikasi Automatic Call Recorder tersebut
  4. Setelah itu, kita masuk ke menu setting –>> mengatur (kualitas suara, format file, dan lain sebagainya)
  5. Ceklis untuk menyalakan aplikasi tersebut
  6. Jika sudah nyala, maka kita tinggal pilih nomor siapa yang akan kita telepon
  7. Apabila sudah selesai telpon, buka kembali aplikasi tersebut dan putar ulang rekamannya
Demikan tips yang dapat kami berikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Selamat mencoba, terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK