Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

06 November 2014

Opera Next 23.0.1522.43 2014 Free


http://www.83rdstasis.net/devtoolsecrets/slides/london-web/images/browsers/opera-next.png
Sahabat ebookerOpera Next terbaru sudah dirilis. Opera Next ini terdapat beberapa perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Opera browser versi 12. Salah satunya yaitu ditambahkan fitur Omnibox. Fitur Omnibox ini akan membantu Anda untuk mencari ejaan maupun alamat situs ketika Anda mengetikan huruf-huruf tertentu pada address bar di browser maupun pada halaman antarmuka Opera Next.

Selain itu desain baru Speed Dial yang dilengkapi dengan tema yang cukup menarik,
Pada fitur Speed Dial di Opera Next  telah diperbaharui dengan tampilan yang lebih modern, Pengguna cukup melakukan “drag” dan juga “drop” untuk mengatur sebuah cara pintas (shortcut) ke dalam folder dan Anda dapat menelusuri  jalur pintas dengan pencarian.

Dua fitur baru  "Discover" dan "Stash" juga telah diperkenalkan pada browser Opera Next versi 15. Pada fitur Discover akan menampilkan fungsi agregator konten otomatis dengan 13 kategori dalam 32 bahasa bagi Anda untuk mencari dan menemukan seluruh info, berita dan juga hiburan.

Stash adalah fitur baru pada browser Opera Next dimana pengguna  dapat mengelompokan tab-tab kedalam sebuah fungsi kemudian membuka semuanya dengan hanya satu klik. Fitur Stash ini juga  dilengkapi dengan fitur pratinjau. Fitur Turbo Mode Opera sendiri telah dirubah namanya menjadi "Opera Off-Road" dengan memberikan Anda cara browsing dengan kecepatan loading yang lebih cepat dan maksimal. Berikut ini adalah tampilan dari browser Opera Next :



Berikut ini adalah kelebihan dan juga keunggulan selengkapnya dari browser Opera Next:
  • Tampilan Welcome Page saat Anda menjalankan aplikasi Opera Next yang terdiri dari 3 buah tab yaitu tab Speed Dial, Stash dan juga tab Discover.
  • Speed Dial: Fitur ini cukup berbeda dengan Speed Dial pada Opera versi 12 atau versi dibawahnya, dimana Speed Dial pada Opera Next Anda dapat menggabungkan dan menyimpan beberapa tab pada Speed Dial untuk dijadikan sebuah akses cepat. Tampilan Speed Dial pada Opera Next sendiri hampir mirip dengan tampilan browser Firefox yaitu terdiri dari beberapa box shorcut history dari browsing Anda.yang membedakannya yaitu pada Opera Next disediakan sebuah kolom pencarian yang langsung terhubung ke mesin pencari Googledan juga da[at dikategorikan menjadi beberapa folder
  • Stash: Fitur ini merupakan fitur baru pada Opera Next dimana akan membantu para pengguna untuk menambahkan sebuah alamat situs/link favorit, dimana Anda dapat mengaksesnya suatu saat dan kapan saja. Ikon Stash pada Opera Next sendiri berbentuk logo hati disamping address bar. Untuk mengakses seluruh alamat website maupun blog, Anda hanya perlu mengklik tab Stash.
  • Discover - Tambahan fitur lainnya pada Opera Next yaitu penambahan fitur Discover. Ini merupakan kelebihan Opera Next dimana akan membantu Anda untuk melakukan pengklasifikasian tab berdasarkan minat dan hobbi Anda, misalnya menambahkan sebuah situs khusus musik, hiburan, info teknologi dan hal lainnya dalam sebuah kategori
  • SmartBox: Fitur pencarian yang terhubung langsung ke nesin pencari, Anda dapat melakukan pencarian dengan mengetikan kata yang ingin dicari pada SmartBox ini, maka Opera Next akan menampilkan hasil pencarian dari dua buah mesin pencari yang berbeda.
  • The Off-road mode (sebelumnya dikenal dengan Opera Turbo): Fitur ini berguna untuk melakukan pengoptimalan kinerja koneksi internet Anda saat berselancar menggunakan browser Opera Next.
  • Opera Mail: Fitu terbaru lainnya pada Opera Next adalah tambahan integrasi dengan Opera Mail.
Tertarik mencoba berbagai kelebihan Opera Next dan apa saja yang baru pada Opera Next ataupun ingin  meng-installnya pada komputer/laptop Anda? Sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu spesifikasi kebutuhan minimum dari browser Opera Next berikut ini:
  • Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X Snow Leopard 10.6
  • RAM minimum: 256 MB atau versi diatasnya
  • Hardisk minimum : 100 MB
  • Processor: Pentium III atau versi diatasnya
Secara keseluruhan kelebihan Opera Next yaitu mengkonsumsi memori RAM yang cukup sedikit dibandingkan dengan browser Google Chrome, Internet Explorer, dan juga Mozilla Firefox, Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melihat jumlah konsumsi memori RAM pada Task Manager saat Anda menjalankannya, sehingga browser Opera Next ini sangat ringan untuk digunakan  ketika Anda membuka beberapa tab secara bersamaan ataupun membuka aplikasi-aplikasi tertentu secara bersamaan. Untuk unduh Opera Next terbaru anda dapat klik download di bawah ini :

Downloads:


No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK