Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

05 November 2014

CCleaner 4.18 2014 Full Free

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM3iM2juIPZUAVIOdCz-JLTwiXZh3UYmW3OZB_ecwrTlZ69zCAjA2kV7hyphenhyphenT9mI9c622JynbleWEQleWe3inMm2RNT2dGHoQetkneLiTJVMuTFnXB5IVY6Z-4A6W0iTweqF-idPL8_2lAT4/s1600/CCleaner+Professional+Edition.png

Sahabat ebooker - CCleaner 4.18 2014 adalah software pembersih PC berbasis Windows yang paling terkenal. CCleaner melindungi kerahasiaan Anda saat browsing di internet dan membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih aman untuk digunakan. CCleaner sangat mudah digunakan dan hanya memerlukan sedikit ruang sehingga proses instalasinya cepat. CCleaner adalah alat yang hebat untuk membersihkan, mengoptimalkan dan mengamankan rahasia pribadi. 

Software ini menghapus file-file yang tidak digunakan, membersihkan ruang simpanan hard disk dan membuat Windows bekerja lebih lancar dan cepat. CCleaner juga menghapus bekas aktivitas internet ternasuk riwayat (history) browsing. Selain itu, CCleaner mencakup pembersih register (registry) dengan fitur lengkap yang memungkinkan Anda mengelola register PC Anda atau menghapus data yang tak perlu untuk aplikasi-aplikasi atau software lain. Namun, karakteristik terbaik dari CCleaner adalah kecepatannya, karena program ini berjalan kurang dari satu detik dan tidak mengandung spyware ataupun adware!

Cara Instalasi :
1. Download dahulu Software CCleanernya
2. Jika sudah, Install seperti biasa CCLeanernya sampai selesai
3. Lalu Buka Folder Cracknya
4. Jalankan Cracknya (Install)
5. Jika sudah, buka CCLeanernya
6. Enjoy...

Untuk download aplikasi CCleaner 4.18 2014 Full Free dapat anda klik download di bawah ini :

Downloads:


No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK