Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

11 November 2014

Google Chrome 38.0.2125.104 Terbaru 2014 Full Version

google chrome terbaru

Sahabat ebooker - Google Chrome 38.0.2125.104  terbaru ini merupakan salah satu program komputer jenis browser yang menggabungkan teknologi cangging dengan UI sederhana untuk membuat lebih mudah, cepat, dan aman dalam pencarian. Bagi anda yang suka browsing internet tentu tidak asing lagi dengan jenis aplikasi PC yang satu ini.  Google Chrome meluncur sangat cepat dari dekstop anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan kuat berkat mesin JavaScript rendering.

Google Chrome adalah browser alias peramban web gratis oleh Google dengan fitur terbaru yang banyak. Tersedia versi offline installer untuk memudahkan instalasi tanpa koneksi internet. Google Chrome populer dikalangan browser-browser sejenis dan karena berbasis open source, Google Chrome semakin diminati setiap penggunanya untuk dimodifikasi. Browser Google Chrome memiliki fitur yang sangat banyak seperti ekstension, Incognito mode, boomarks, omni box dan lainnya.
Tingkat keamanan dari browser ini pun sangat baik, tercatat bahwa saat ini Google Chrome menempati posisi teratas untuk browser dengan keamanan dan privasi paling baik.

Tampilan Google Chrome sendiri terbilang sangat simple, minimalis, serta bersih namun cepat dan hemat penggunaan memory. Tetapi untuk beberapa versi belakangan ini Google Chrome lebih memfokuskan online installernya. Anda bisa download google chrome offline installer di e-bookscomputer. Jelajahi dunia internet dengan browser yang ringan, cepat , serta langsung dari Google di PC anda.

Untuk unduh aplikasi Google Chrome 38.0.2125.104 dapat anda klik download di bawah ini :

Downloads:


No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK