Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

04 November 2015

Trik Mendapatkan Banyak Dollar Dari Situs Yroo

Sahabat ebooker - Sebelum membahas bahasan bisnis online ini, admin mau minta maaf dulu bila ada suatu kesalahan tulisan, ejaan , atau apapun yang tidak berkenan di hati pembaca sebelum menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah akhirnya ebooker bisa menulis artikel kembali setelah beberapa hari yang lalu admin sibuk karena baru lulusan , hehe. Oke kita masuk saja langsung ke bahasan topik kita yaitu Trik Mendapatkan Banyak Dollar dari Situs Yroo. Situs ini merupakan situs belanja online , sama seperti halnya di Indonesia  Olx, BukaLapak , Tokopedia, dan lainnya.Tetapi situs Yroo ini sedikit berbeda ataupun memang ingin beda, mereka juga akan memberikan Reward (Imbalan) atau komisi bagi siapa saja yang menjadi membernya dengan cara yang amat mudah yang akan Belajar Segala Trik bahas setelah ini.
Sebelumnya, silahkan anda register dulu ke situsnya agar lebih mudah untuk memahami apa yang akan admin tulis. Jika anda sobat blogger penasaran, silahkan disimak Cara Mendapatkan Dollar dari Yroo dibawah ini:
  1. Masuk ke situs Yroo atau langsung Klik Disini.
  2. Silahkan pilih mau login pakai facebook, Google+ atau Email.
  3. Setelah berhasil buat akun, sekarang waktunya untuk mengetahui Trik Mendapatkan Banyak Dollar dari Yroo ini.
Berikut adalah Cara Menambah Dollar dengan cepat di Yroo :
  • Invite Friends. Ya, yang paling banyak memberikan dollar adalah dari invite friend ini. Di menu ini, kita bisa mendapatkan maksimal 100.000 point per orang. Dan bila ada referal anda yang mendapatkan komisi dari Yroo, anda juga akan mendapatkan maksimal 1.000.000 points! WOW! Untuk melihat kode undangan anda silahkan cek di menu friends, lalu pilih invite friend. Bagikan kode anda melalui social media maupun blog. 
  • Daily Visit. Selalu sediakan waktu anda untuk login ke akun Yroo anda, maka anda akan mendapatkan point yang berbeda-beda tergantung keberuntungan anda pada hari itu.
  • Look What I Found.Silahkan klik pada archievement  atau klik disinibarang apa saja yang di sarankan kemudian bagikan ke teman anda melalui sosial media seperti facebook. Maksimal point adalah 10.000 . Kalau belum jelas, silahkan klik tanda Love merah yang ada di catalog barang yang ingin anda koleksi dan bagikan, lalu pilih mau ditambahkan ke koleksi apa lalu jangan lupa untuk klik centang pada tulisan Post To facebook. Ijinkan aplikasinya!
  • Filling This Away for Later. Hampir sama dengan misi sebelumnya, silahkan menuju ke catalog anda dan klik tanda love pada barang yang minati sampai 10 barang maka anda akan mendapatkan maksimal 10.000 point.
  • Neighborhood Watch. Follow minimal 5 orang yang anda minati.
  • First Purchase. Melakukan pembelian minimal 1 barang dari Yroo . Anda akan mendapatkan maksimal 1.000.000 point.
  • Brand Awareness. Follow minimal 5 Brand atau penjual di Yroo.
  • My Finest Wares. Membuat koleksi lalu kemudian mengirimnya ke facebook. Jika ada yang tertarik, anda bisa mendapatkan maksimal 10.000 point dari misi ini.
Setelah misi di laksanakan, anda bisa mengambil pointnya di menu Reward --> Treasures. Jika ada yang belum diambil, silahkan di klik untuk mengambil point nya.
Cara dapat dollar dari yroo
Gb. Tampilan Treasures yang belum diambil
Oh iya, di Yroo ini 10.000 point nya dihargai $8 dolar loh,, lumayan besar kan kalo di rupiah bisa Rp. 100.000, hehe. Maksimal Payout adalah $8 dan dikirim melalui akun Paypal dulu sebelum ke rekening bank anda. Bila belum punya akun Paypal bisa klik disini untuk membuatnya.

No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK