Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

16 March 2015

A73 Piano Station v1.1.0 Cracked Full Free

http://screenshots.s32cdn.com/23/229893/a73blue.png 

Sahabat ebooker - A73 Piano Station adalah salah satu aplikasi piano yang sangat menyenangkan, sederhana, dan mudah dimainkan. Hidupkan PC Anda untuk bermain piano virtual, synth, atau band. Lebih dari 100 instrumen lain, dari gitar ke Ocarina, dari drum ke synthesizer suara. Perangkat lunak ini piano virtual menggabungkan mesin drum, bass-iringan chord, 15 gaya musik, arpeggio untuk memainkan chord piano dan pola ritmis, pencampuran dan irama kontrol berguna, metronome, perekam, antarmuka yang mudah, keyboard virtual 6 oktaf, dan tuts piano realistis.  

A73 Piano Station membantu untuk mengembangkan musikalitas seseorang. Putar musik favorit Anda atau menikmati kreasi Anda sendiri. Menemani diri sendiri dan teman-teman sambil bernyanyi atau teman Anda membawa instrumen lain dan membuat band ad hoc. Bermain di pesta ulang tahun, atau hanya bersenang-senang ketika bepergian dengan laptop Anda.  

Perangkat lunak piano ini bekerja dengan General Midi perangkat lunak yang cocok dan perangkat keras, termasuk Microsoft GS Wavetable SW Synth tersedia pada semua XP dan Vista komputer.
 
Downloads:

Password : www.e-bookscomputer.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK