Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Windows

Menu Navigasi

ebookerCSS ebookere-books computer

27 January 2015

Dropbox 3.0.5 Full Free


Download Dropbox 3.0.5
Sahabat ebooker - Dropbox adalah sebuah software yang kegunannya itu untuk menyimpan file-file penting kita, terutama bagi kalian yang memilik data file yang lebih dari 50GB! tentu komputer kalian akan berkurang system kinerja nya walaupun hanya sedikit,tapi tetap saja itu memberikan dampak pada komputer kalian.

Dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sejenis, Dropbox memiliki banyak sekali kelebihan. Kelebihan pertama yaitu dari sisi kapasitas penyimpanan. Dengan akun gratis atau free acount Anda sudah bisa mendapatkan kapasitas memori 2 GB. Kapasitas yang cukup besar untuk ukuran seorang mahasiswa atau pelajar. Anda juga bisa mendapatkan tambahan kapasitas secara gratis dengan mengundang teman Anda. Dengan satu teman yang di undang, Anda akan mendapatkan tambahan memori 500 MB. Tapi karena untuk free acount hanya bisa mendapatkan sampai 18 GB saja, jadi Anda hanya bisa mengundang maksimal 32 orang saja. Selain dengan mengundang teman, Anda bisa mendapatkan tambahan memori atau space dengan cara lain. Yaitu dengan cara memberikan review ataupun follow twitter dari aplikasi ini. Kelebihan selanjutnya yaitu dapat digunakan dimana saja asalkan Anda mempunyai koneksi internet. Aplikasi ini juga terintegrasi hampir ke semua perangkat, dari mulai windows, android, linux, iOS, dan berbagai platform lainnya. Anda bisa memasang aplikasi ini desemua perangkat yang Anda miliki, tidak hanya di komputer saja. Sangat fleksible memang aplikasi yang satu ini, bisa di instal di semua perangkat dengan bermacam-macam operating system.

Title : Dropbox 3.0.5
Filename : Dropbox 3.0.5.exe
File size : 44.71MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox

Kelebihan yang terakhir dari Dropbox yaitu Anda bisa mendapatkan hak file atau folder yang Anda unggah dengan kata lain full control. Anda bisa menambah, menghapus, dan mengedit file atau data yang Anda upload. Untuk akun gratis Anda bisa mengupload data atau file maksimal ukuran 200 MB. Untuk yang berbayar tentunya bisa mengupload file atau data yang lebih tinggi, Anda bisa mengupload sampai beberapa giga byte. Berbeda dengan aplikasi lainnya, Aplikasi ini tidak akan menghapus file yang Anda unggah selama Anda tidak menghapusnya sendiri. Atau juga bisa membuat folder bersama dengan para pengguna lainnya. Caranya yaitu dengan mengundang teman Anda sesama pengguna kedalam folder tersebut. Bersama dengan teman Anda yang sudah Anda undang. Anda bisa berbagi file serta biisa mengubah dan menambah file yang ada pada folder tersebut. Untuk membuat folder ini cukup mudah Anda tinggal login dan kemudian pilih invite to folder dan kemudian masukkan email teman Anda yang akan Anda ajak berbagi dengan flder tersebut. Demikianlah artikel kali ini tentang Free Download Dropbox 3.0.5 Update Terbaru 2015 yang merupakan versi terkini. Jangan merasa sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga ulasan lengkap diatas bisa memberikan pengetahuan tambahan bagi Anda yang sedang mencari software terbaru.

Downloads:


No comments:

Post a Comment

Animated Dragonica Star Glove Pointer

Media Hiburan Online


Siapin Cofee Drink dan Camilan, Nonton TV online yuuk !!! Gratis...

TV Online Link server 1
TV Online Link server 2

Pengen denger radio on air sambil tiduran, Klik aja disini

Bagi pecinta Game Online, Anda mau main? Klik OK